Sepatu Arkyn Hadir dengan Dua Warna Baru

Sabtu, 12 Mei 2018 - 18:09 WIB
Sepatu Arkyn Hadir dengan Dua Warna Baru
Sepatu Arkyn Hadir dengan Dua Warna Baru
A A A
SEPATU adidas Arkyn dirilis dalam dua warna baru, yakni chalk white dan dark blue, terinspirasi dari gaya vintage ikonik khas adidas, yang melihat ke masa lalu dan masa depan.

Sepatu ini terinspirasi dari masa lalu dan masa depan. Ivon Liesmana, Senior Brand Activation Manager adidas Indonesia, mengatakan, “Dengan Arkyn, kami ingin pencinta adidas yang perempuan merasa didukung dengan kenyamanan maksimal serta desain yang menyesuaikan pola kepribadian mereka yang kuat dan bersemangat tinggi dalam menjalankan aktivitasnya.

Maka, kami memperluas palet warna untuk Arkyn agar mereka dapat berekspresi lebih dengan warna-warna baru ini dan ke depannya.”

Hadir dengan konstruksi mesh yang mulus, dengan lapisan struktur dari premium nubuck , sementara detail screen-printed reflektif menambahkan kilauan mulus ke setiap warna sepatu.

Desain atraktif ini dilengkapi dengan detail di kerahnya, heel pull-tab klasik, dan sistem pengikatan tali sepatu yang unik mengikat sepatu di sekitaran kaki, diletakkan di atas midsole Boost dengan insert di tumitnya. (mg1)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5487 seconds (0.1#10.140)